Programming Party (Plurk Templates)

Salam..!

Semenjak kehadirannya, www.plurk.com kian hari kian marak penggunanya (termasuk saya dan beberapa teman). banyak pendapat yang senang karena emote - emotenya, banyak yang tidak rela kehilangan 'karma', dll. Tapi hal menarik yang ada pada plurk ialah kita bisa berkreasi sesuka hati dalam menentukan template kita sendiri.. Karena itulah saat hari pertama kehadiran saya di plurk, dengan emote yang minim (sungguh sangat minder untuk masang - masang threat..).

Untuk itu, pastingan kali ini saya akan berbagi sebuah tempate, yang saya edit sesuai keinginan saya sendiri.

Awal ceritanya sih begini,, berhubung karena emote - emote saya waktu itu masih sedikit, akhirnya iseng - iseng deh 'Hancurin' CSS gue.. Dengan berbekal 'Logika' dan 'Koneksi Ke OM Google', akhirnya terkumpul beberapa sample CSS plurk, dan kebetulan salah satu yang didapat, ternyata Layout Foundernya salah satu senior di "DCC".. setelah keyboard 'dibunyiin' sana - sini akhirnya jadi juga template editan sendiri.. (yah, lumayan pake produk pribadi kan, hehehe.. mana secara tidak langsung ilmu juga didapat)...

Berikut Screenshot Templatenya :


Bagi teman - teman yang ingin menggunakan templatenya, silahkan klik di sini..

Semoga Bermanfaat..!!

0 komentar:

Post a Comment