Ada Apa Dengan Facebook???


Sebelumnya maaf untuk kang Mark Zuckerberg dkk, tulisan ini bukan sebuah hinaan tapi hanya saran & kritik, dan mungkin juga curahan hati (ciee,, curhat nie ee.. lebaymu degh(chuek yg bilang))..

Saya memang seorang pengguna facebook..
Tapi jangan heran klo nama saya di situs 'jejaring sosial'(tp mungkin sekarang mark dkk pada menjaring uang... wuiiih.. mau???)itu adalah Ardhe Bosan Facebook' hehe..

Trus,, teman-teman pada nanya gini 'bosan ama facebook kok punya fb???'

Ini dia alasannya :

Alasan gw mengganti nama kyk gitu sebenarnya hanya berawal dari keinginan menjadi orang seperti Mark Zuckerberg, programmer hebat, muda, kaya(sadis)..
Trus apa hubungannya?? Mungkin dari nama gw itu bisa menjadi 'Cambuk' (motivatornya) biar kedepannya gw juga bisa bikin yang kayak facebook gini..(amin).. dan juga jadi motivasi buat teman-teman lain supaya kedepannya kita nggak lagi hanya jadi penonton dari kesuksesan orang-orang beramput pirang...

Alasan Keduanya gini,,(banyak nih....)

Emang gw juga bosan dengan pelayanan www.facebook.com, liat aja perasaan dari dulu fiturnya itu-itu aja.. bosan nggak??
Ganti warna kek??, tulisan facebooknya diganti sama nama gw kek??(hehe..)

mungkin tiap harinya mereka hanya pada ngitungin duit, jadi nggak sempat ngerjain proyek-proyek baru untuk pengguna facebook..

Mana artinya privasi buat anak-anak, emang sensor usianya ada.. tp bgmana klo mereka bohong usianya udah tua???
Jd mending dihapus aja sensor usianya itu, nggak ada artinya juga...

Trus ada titipan dari teman gw jg, supaya facebook ada live chatnya gitu.. kan bagus..

Mungin sampai disini dulu tulisan (yang dibilang CURHAT ini)...
Semoga bermanfaat...apanya????

1 komentar:

Post a Comment